Rough Bahan Bongkahan Batu Akik Red Borneo Termurah

Misi agan-agan sekalian ane kali ini mau nawarin lagi niih bahan atau rough bongkahan batu akik red borneo mulai dari yang biasa sampai red borneo super nya, semua red borneo tembus senter :)

mungkin lebih baik lihat penampakannya saja langsung
















PENTING :: Sebelum Order Harap SMS/Whatapps ke 087815054847 untuk mengetahui ready atau tidak nya stock batu akik yang sudah saya gosok.

kalau ingin batu yang tidak retak silahkan beli batu akik kelas atas yang sesuai harga nya gan !!

barang yang sudah ane kirim tidak bisa di tukar atau di kembalikan jadi harap Baca ini baik-baik yah..

Ready Stock Rough Bahan Bongkahan Batu Akik Red Borneo Sesuai Gambar

kalau agan tertarik membeli Rough Bahan Bongkahan Batu Akik Red Borneo silahkan di lihat dan di teliti dulu batu nya.
harap di perhatikannya ya gan..
- ada sebagian Rough Bahan Bongkahan Batu Akik Red Borneo mempunyai serat kasar atau retak alami yang memang bawaan batu nya
.- Jenis batu akik Red Borneo Natural Origin Kalimantan Selatan
- ane hanya menjual yang ada di gambar atau photo saja sesuai stok yang saya miliki.
- Pengiriman menggunakan JNE dan Pos Kilat saja yah
- Ingin tanya-tanya silahkan invite WA 0878 1505 4847 Fahri

silahkan order melalui tokopedia ane di www.tokopedia.com/grosirbatuakik

1 komentar:


  1. salam kenal dari kami, info yang sangat bermanfaat ,mau tau lebih banyak silahkan kunjungi
    TOA Jogja,
    TOA Jogja
    Sirine, dan
    Batu Permata

    BalasHapus