Jual Grosir Batu Akik Asli Kalimantan

Permisi lagi buat agan-agan ganteng yang sudah berkenan berkunjung ke blog ane ini, kali ini ane mau menawarkan agan-agan semua batu akik yang murah meriah harga grosir lagi :)

kalau agan-agan mau membeli dan tidak takut tertipu silahkan aja membeli grosir batu akik hasil gosokan ane di http://tokopedia.com/grosirbatuakik


semua batu merupakan hasil gosokan ane sendiri, jadi batu nya bukan batu proses atau batu labs atau batu olahan. ini murni natural batu akik asli kalimantan karena ane batu nya nyari sendiri :)

grosir batu akik murah asli kalimantan
grosir batu akik murah asli kalimantan

grosir batu akik murah asli kalimantan
grosir batu akik murah asli kalimantan

contoh hasil batu akik gosokan ane dan ane jual di http://tokopedia.com/grosirbatuakik
batu akik hasil gosokan ane tidak sebanyak batu kodi yang ready stock gan..hanya bila selesai ane gosok baru ane posting buat di jual di tokopedia. jadi agan harus cepet aja bila mau beli nya soalnya kadang ketika baru update langsung di borong abis sama agan-agan ganteng di tokopedia :)

harga yang ane tawarkan sungguh murah gan hanya Rp.11.000 / Pcs, Minimal Beli 10 Pcs
bila agan beli di atas 10 Pcs maka akan dapat harga Rp.10.000 /pcs

gimana harganya gan, batu akik nya asli/natural dan harganya sangat murah apalagi itu harga dari ane langsung :)

segitu aja dulu informasi yang bisa ane bagi di blog kesayangan ane ini. silahkan lihat ke tokopedia bila ingin melihat koleksi batu akik ane yang lain.


2 komentar:

  1. Gan pin bb nya dong ..
    Itu batu yg 11 rb batu apa ya ..
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke tokopedia aja gan, lengkap di sana kontak ane

      Hapus